Kesederhanaan Tak Kurangi Kemeriahan Hari Jadi Serangpanjang Ke-16

Ida Halimah Sekretaris Kecamatan secara Simbolis memberikan santunan kepada 18 orang anak yatim piatu sekecamatan Serangpanjang.

Sorotrakyat.com | Subang – Kecamatan Serangpanjang di Kabupaten Subang, Jawa Barat, memperingati hari jadinya yang ke-16 dengan penuh kesederhanaan namun tak mengurangi kemeriahan. Acara yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Serangpanjang pada hari Rabu (15/5/2024) ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda, para Kades, serta masyarakat Serangpanjang.

Meskipun tanpa kehadiran Camat Dede Setiawan SE yang sedang bertugas di luar kota, acara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Sekretaris Kecamatan Ida Halimah menyampaikan pesan dari Camat Dede Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong royong dalam penyelenggaraan acara ini.

banner 325x300

“Semoga Kecamatan Serangpanjang kedepannya lebih maju dan eksis, terutama dalam sektor pembangunan,” harap Ida Halimah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan santunan kepada 18 anak yatim piatu di wilayah Serangpanjang. Dana santunan tersebut berasal dari partisipasi seluruh unsur masyarakat.

Kesederhanaan acara ini menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan gotong royong masih kuat di masyarakat Serangpanjang. Diharapkan di tahun-tahun mendatang, acara peringatan hari jadi Serangpanjang akan semakin meriah dan semarak.

Andum Subekti

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Kampung Perca Sindang Rasa Kota Bogor Ubah Limbah Jadi Berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *