Pangdam III/Siliwangi Beri Penghargaan Tertinggi, Kolaborasi Pentahelix Antar Pemerintah dan TNI Jadi Andalan Membangun Kabupaten Bandung

Kolaborasi Pentahelix, Bupati Bandung Terima Penghargaan di HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi

Sorotrakyat.com | Bandung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kodam III/Siliwangi, Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dianugerahi penghargaan bergengsi Pangdam III/Siliwangi Awards. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa Bupati Dadang dalam mendukung program pembangunan Kodam III/Siliwangi di wilayah Kabupaten Bandung.

Sosok Bupati Dadang dikenal selalu getol mendukung berbagai kegiatan TNI, khususnya Kodam III/Siliwangi, di Kabupaten Bandung. Salah satu contoh nyata adalah kolaborasinya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Beliau juga senantiasa menggaungkan semangat kolaborasi pentahelix, yaitu kerja sama antar pemerintah, pengusaha, akademisi, komunitas, dan media, dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bandung.

banner 325x300

“Pada ulang tahun ke-78 ini, kami mengusung nilai bahwa TNI tidak hanya harus militan di medan pertempuran, tetapi juga terdepan dalam pembangunan. Kami berharap, khususnya Provinsi Jawa Barat, bisa menjadi wilayah yang maju,” ujar Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mochamad Fadjar, saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Dadang.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan komitmen Bupati Dadang dalam membangun Kabupaten Bandung. Beliau tak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga memperhatikan aspek sosial, ekonomi, dan budaya. Semangat kolaborasi pentahelix yang digaungkannya menjadi kunci sukses dalam mewujudkan kemajuan di berbagai bidang.

“Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Kami juga selalu siap untuk berintegrasi, berkolaborasi, dan bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di Jawa Barat,” tandas Pangdam III/Siliwangi. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Tingkatkan Perekonomian, Panen Kacang Tanah Bersama Warga Perbatasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *