Misteri Sumur Tua Telan Remaja di Rumpin: Tewas Diduga Terjatuh

Kapolsek Rumpin beserta Kanit Reskrim dan Piket SPK melakukan pengecekan dan dibenarkan bahwa terdapat mayat di dalam sumur dengan kedalaman 12 meter. BPBD dan BASARNAS melakukan evakuasi dan selanjutnya di identifikasi.

Sorotrakyat.com | Bogor – Tragedi memilukan menyelimuti Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Bogor. Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam sumur tua. Korban yang diketahui berinisial DM ini diduga terjatuh saat bermain di sekitar sumur.

Kejadian ini terungkap pada Kamis (23/5/2024) ketika Mulyana, sang ayah, melaporkan hilangnya DM sejak Senin (20/5/2024). Saat meninggalkan rumah, DM masih mengenakan seragam sekolah.

banner 325x300

Upaya pencarian yang dilakukan warga dan pihak berwajib membuahkan hasil. Jasad DM ditemukan di dalam sumur tua dengan kedalaman 12 meter. Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD dan Basarnas mengevakuasi jenazah remaja malang tersebut.

Menurut Kapolsek Rumpin, Kompol Sumijo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh DM. Petugas juga tidak menemukan jejak-jejak yang menunjukkan adanya unsur kesengajaan dalam kejadian ini. Dugaan sementara, DM terjatuh ke dalam sumur saat bermain di sekitar lokasi.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. DM telah dimakamkan dengan layak dan situasi di lokasi kejadian dinyatakan kondusif,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek, Tragedi ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati, terutama saat berada di sekitar tempat yang berbahaya seperti sumur tua.

“Orang tua juga perlu meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali. Mari kita doakan agar keluarga DM diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, ” ucap Sumijo.
(DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Temuan Rekomendasi BPK, DPRD Kota Bogor Kecewa Ada Tiga SKPD Belum Menindaklanjuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *