Kabar Duka! Syarifah Salma Istri Habib Luthfi bin Yahya Meninggal Dunia

Kabar duka, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya yang merupakan istri Habib Luthfi bin Yahya meninggal dunia pada hari ini di RS Budi Rahayu, Pekalongan, Jawa Tengah.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Kabar berita duka, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya yang merupakan istri Habib Luthfi bin Yahya meninggal dunia pada hari ini di RS Budi Rahayu, Pekalongan, Jawa Tengah.

Kabar duka wafatnya Syarifah Salma Istri dari anggota Wantimpres itu dikabarkan meninggal dunia, Selasa malam (28/5/2024) tersebut beredar melalui grup WhatsApp.

banner 325x300

”Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul 21.55 WIB,” demikian bunyi keterangan tertulis dikutip Sorotrakyat.com, Selasa (28/5/2024).

Mendengar kabar duka tersebut, keluarga besar dari Organisasi Masyarakat Garda Jawara Silat (GJS) kepada awak media sorotrakyat.com melalui para penasehat pusat yang diantaranya dari Majelis Al-inayah Ashogiri Cimahpar RKH. Inayatullah (Mama H. Dado) serta Pimpinan Ponpes Mama Falak Pagentongan Bogor TB. H. Agus Fauzan (Syekh Hakim/Abah Sepuh), para Kasepuhan dan pengurus pusat mengucapkan turut berdukacita yang mendalam juga mendo’akan yang terbaik.

“Semoga almarhumah diampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin Ya Robbal Alamiin.”
(DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Diamnya Bupati Karawang, Apakah Ada Keterlibatan Dengan Penculikan dan Penganiayaan Oleh Oknum Pejabat Terhadap Dua Wartawan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *