Lensa Mengabadikan Sejarah, Pemenang Lomba Foto dan Video HJB Terima Penghargaan

Pemberian Hadiah Lomba Foto dan Video HJB ke-542

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Rangkaian Festival Merah Putih (FMP) 2024 resmi ditutup di Markas Yon Brigif (Yonif) Mekanis 315/Garuda, Sabtu (31/8/2024).

Dalam rangkaian Closing Ceremony FMP 2024 turut menghadirkan para pemenang lomba foto dan video Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 pada bulan Juni lalu.

banner 325x300

Pemberian hadiah diberikan langsung Danrem 061 Suryakencana, Brigjen TNI Faisol Izzudin dan Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari serta Asisten 2 Setda Kota Bogor, Hanafi. Ada sembilan pemenang dari tiga kategori yang mendapatkan hadiah.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor, Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam menjelaskan, perlombaan itu dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat antusias mengabadikan momen-momen yang ada dalam Helaran HJB.

“Mungkin sekarang momen itu terkesan biasa, tapi nanti 5 sampai 10 tahun lagi momen luar biasa itu akan menjadi memori sejarah. Makanya kami mendorong agar masyarakat ikut berpartisipasi juga,” ucap Oki.

Oki menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Diskominfo mendapat kiriman ratusan karya foto dan video dalam kesempatan perlombaan ini. Dan menurutnya 3 karya terbaik itulah yang berhak untuk menjadi juara.

“Kita berharap ajang ini bisa terus dikembangkan dan ditingkatkan skalanya sehingga masyarakat lebih tertarik untuk ikut serta dalam perlombaan tersebut,” ungkapnya.

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Pemkot Gelar Rakor BUMD di Hotel Grand Savero, Tujuh Kunci Utama Ditekankan Wali Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *