Pemuda Pancasila Subang Solid Dukung Pasangan Jimat-Aku di Pilkada 2024

Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Jawa Barat Menggelar Rapat Pleno.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Pemuda Pancasila Kabupaten Subang menggelar rapat pleno di Hotel Laska pada Jum’at, 20 September 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus cabang dan srikandi se-kabupaten.

Tujuan utama rapat pleno ini adalah mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, menyusun rencana baru, mengambil keputusan strategis, dan memperkuat solidaritas anggota. Setelah melakukan pembahasan mendalam, Pemuda Pancasila Kabupaten Subang memutuskan untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus (Jimat-Aku), pada Pilkada 2024.

banner 325x300

Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 47.12/MPC-PP/KAB.SBG/IX/2024. Sebelumnya, Pemuda Pancasila telah membentuk tim penjaringan yang dipimpin oleh Hendra Munandar untuk melakukan kajian mendalam terhadap berbagai calon.

Ada 11 alasan utama yang mendasari dukungan Pemuda Pancasila kepada pasangan Jimat-Aku, salah satunya adalah keberhasilan H. Ruhimat dalam membangun Kabupaten Subang.

Sekretaris MPC.PP Kabupaten Subang, Deden Hendrawan, menegaskan bahwa seluruh anggota harus solid dalam mendukung keputusan organisasi.

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Jawa Barat untuk All Out menangkan H. Ruhimat yang berpasangan dengan H. Aceng Kudus pada Pilkada di tahun 2024,” tegasnya.

Sementara itu, H. Aceng Kudus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang baik dengan Pemuda Pancasila jika terpilih.

“Dukungan Pemuda Pancasila Kabupaten Subang ini adalah merupakan sejarah perjuangan untuk kemenangan Jimat-Aku. Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Subang akan menjadi mitra kami ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang nantinya, Ini adalah sebuah komitmen kami kedepan,” ungkapnya.

“Jika kami terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang kami akan tetap membina dan menjaga tali silaturahim. Komunikasi diantara kami janganlah terputus, kami akan selalu terbuka untuk menerima masukan dari Ormas Pemuda Pancasila. Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila semoga kami diberi kelancaran,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bima Arya Saksikan Camat Bogor Timur Terima CSR Rp 380 Juta di Kampung Cikeas

Andum Subekti

Editor & Penerbit: Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *