Nomor Urut Sudah Final! Siapa yang Akan Menang di Pilkada Bogor 2024?

Nomor Urut Pilkada Bogor 2024 Resmi Ditetapkan: Rudy-Jaro Raih Nomor Urut 1 dan Bayu-Musyafaur Raih Nomor Urut 2.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Pilkada Kabupaten Bogor 2024 memasuki babak baru dengan telah ditetapkannya nomor urut bagi kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Dalam rapat pleno yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor pada Senin (23/9), pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade resmi mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman memperoleh nomor urut 2.

Penetapan nomor urut ini menjadi momen yang dinantikan oleh kedua kubu pendukung. Acara yang berlangsung di Pesona Resort Hotel, Cisarua, tersebut diwarnai dengan sorak-sorai dan nyanyian yel-yel dari masing-masing pendukung, menandakan antusiasme yang tinggi terhadap kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor.

banner 325x300

Nomor urut yang diperoleh masing-masing pasangan calon akan menjadi identitas visual dalam kampanye yang akan segera dimulai. Nomor urut ini juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengingat dan mengenali pasangan calon yang akan mereka pilih pada hari pencoblosan.

Dengan telah ditetapkannya nomor urut, persaingan dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 semakin memanas. Kedua pasangan calon akan berlomba-lomba untuk meyakinkan masyarakat agar memilih mereka sebagai pemimpin Kabupaten Bogor periode 2024-2029. Berbagai program dan visi misi akan ditawarkan kepada masyarakat sebagai upaya untuk meraih simpati dan dukungan.

Publik pun kini semakin antusias menantikan pertarungan sengit antara kedua pasangan calon. Kampanye yang akan segera dimulai diprediksi akan semakin semarak dan menarik perhatian masyarakat. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024? Jawabannya akan terungkap pada hari pencoblosan yang akan datang. (DR)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Baca Juga:  Tasyakuran Hari Koperasi Nasional ke-75, #Ayoberkoperasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *