banner 728x250

Marse “Ramadhan adalah titik Nol dalam kebaikan”

Sorotrakyat.com | Dalam ucapan utama Camat Bogor Utara saat memimpin Apel Pagi Kecamatan Bogor Utara bersama Kasi dan Kasubag serta seluruh Staff Kecamatan Bogor Utara menyampaikan bahwa, “walaupun dalam masa pandemi ini tidak diadakan tradisi Halal bihalal dilingkup jajaran Pemkot Bogor. Namun Ramadhan sebagai titik Nol dalam kebaikan. Yang sudah terbiasa melakukan kebaikan selama bulan Ramadhan, terus lanjutkan sampai saat ini. Jangan hilang silaturahim kita semua, tetap jaga Imun dan jaga imam pada diri kita,” ucap Marse Hendra Saputra, Senin (17/05).

Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra, saat memimpin Apel Pagi Kecamatan Bogor Utara, Senin (17/05/2021).


Bertepatan pada tanggal 17 sebagai Hari Korpi. Ada beberapa informasi yang disampaikan dalam Apel kali ini. “Mungkin curah hujan sedang tinggi pada minggu saat ini. Ada beberapa kejadian bencana yang telah terjadi di wilayah Kecamatan Bogor Utara antara lain Banjir Lintasan, Tanah Longsor serta rubuhnya beberapa bagian rumah warga akibat cuaca yang sedang tinggi” Ucap Camat Bogor Utara dalam amanatnya. “Saya instruksikan kepada Kasi Trantib serta jajaran kecamatan untuk memonitoring dan bergotong royong membantu warga yang saat ini terkena musibah,” tegas Camat.
.
dilanjutkan dengan sosialisasi untuk disampaikan kepada Warga Bogor Utara untuk menginformasikan bahwa Pemudik yang datang ke Kota Bogor tanpa hasil SWAB Test PCR Dilarang Masuk. (Red)

banner 325x300

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Masih Ada Ijasah Ditahan Pihak Sekolah! DPS Desak Pemkot Bogor Tak Main-main Bantu Bantu Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published.