Mini Market Hangus Terbakar di Cileungsi

Sorotrakyat.com | Diduga akibat Konsleting Listrik, sebuah kebakaran terjadi pada pagi yang menghanguskan sebuah mini market, yang berada di Jalan Raya Jonggol – Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (17/05).

Anggota Polsek Cileungsi yang datang ke lokasi di bantu instansi terkait dan warga pun mencoba memadamkan api tersebut, namun kobaran api semakin besar, tidak berselang lama sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran unit Cileungsi langsung didatangkan untuk memadamkan si jago merah.

banner 325x300

Polsek Cileungsi bersama instansi terkait yang membantu melakukan pemadaman api tersebut pun berhasil akhirnya api dapat dipadamkan dalam kurun waktu 1 jam.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K., Mm Mengungkapkan bahwa, “dari penyelidikan yang di lakukan Polsek cileungsi dugaan sementara kebakaran tersebut di sebabkan oleh Konsleting listrik. Sementara itu dari kebakaran tersebut pun tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa, untuk kerugian akibat kebakaran tersebut pun belum dapat di tafsir,” tutupnya.

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Wali Kota Bogor Sampaikan LKPJ Tahun 2021 di Sidang Paripurna DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.