Pembangunan Bedah RTLH Kembali Diresmikan Kapolres Bogor

Sorotrakyat.com | Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H lakukan peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik rumah Ibu Warsah warga Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, yang rumahnya telah selesai di lakukan pembedahan, pada Selasa (18/05).

Dalam acara tersebutpun turut dihadiri Kapolsek Gunung Putri Kompol Andri Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., C.P.H.R, Danramil Gunung Putri, Kapten Infantri Bambang, serta sejumlah tokoh Agama dan Masyarakat Gunung Putri.

Program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Bhakti Untuk Negeri” ini merupakan sebagi Bentuk kepedulian Kapolres Bogor bersama GP Ansor Kabupaten Bogor Kepada sesama, Khususnya bagi masyarakat Yang Kurang mampu.

Proses peresmian bedah rumah tidak layak huni ini pun di tandai dengan pemotongan pita dan pemberian kunci rumah oleh Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. kepada ibu warsih, serta di lanjutkan dengan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor mengungkapkan bahwa dengan telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah ini juga bertanda bahwa keluarga ibu Warsih ini dapat kembali meninggali rumah yang telah kita lakukan pembedahan.

“Kami Polres Bogor, bersama GP Ansor akan terus berupaya selalu ada di tengah – tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga kedelapan mudah – mudahan kita dapat kembali membedah rumah – rumah yang menang sudah tidak layak lagi untuk di tinggali,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version