banner 728x250

Asprumnas Resmi Lantik Pengurus Baru 9 DPD Kab/Kota Se-Jawa Barat di Perayaan Milad ke-8

Sorotrakyat.com | Kota Bandung — Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) telah sukses menggelar acara pelantikan kepengurusan baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) 9 Kab/Kota di wilayah Provinsi Jawa Barat serta Milad Asprumnas ke 8, bertempat di Holiday Inn Hotel Bandung, Kamis (20/5/2021).

Sejumlah Pengurus DPD Kabupaten/Kota yang dilantik oleh DPW Asprumnas Jabar yakni; DPD Kabupaten/Kota Bandung Raya, DPD Kabupaten Garut, DPD Kabupaten/Kota Bekasi Raya, DPD Kota Cimahi, DPD Kabupaten Indramayu, DPD Kabupaten Cianjur, DPD Kabupaten Tasikmalaya, DPD Kabupaten Majalengka dan DPD Kabupaten Cirebon.

banner 325x300
pelantikan kepengurusan baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) 9 Kab/Kota di wilayah Provinsi Jawa Barat serta Milad Asprumnas ke 8, bertempat di Holiday Inn Hotel Bandung, Kamis (20/5/2021).

Dalam prosesi pelantikan tersebut terlihat hadir Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asprumnas M. Syawali P., SE., MM., Sekjend DPP Rizki Akbar F., SE , MM., Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asprumnas Jabar, Erdy Taufana, S.Hut., MP, Sekjen DPW Asprumnas Jabar Huliman Abdul Gofur, M.Pd.

Adapun DPD Asprumnas Bandung Raya yang saat ini turut dilantik, hadir diantaranya Ketua DPD DR. Ir. Heri Sismoro, MT, Sekretaris Ir. Ibrahim Tales, Bendahara Yanto Sudrajat, ST, Ketua Harian DR. Yanti Irawati, ST., MT, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Ir. Doni Romdhoni Witarsa, MT, serta Wakil Ketua Bidang Legal Sarmo I.S, SH.

saat prosesi perayaan Milad Asprumnas ke – 8, oleh ketum Asprumnas M. Syawali P., SE., MM., dan Sekjend DPP Rizki Akbar F., SE , MM.,

Dalam sambutannya pada saat prosesi Milad Asprumnas ke – 8, Syawali berharap agar pemerintah pusat dan daerah membuka kran quota rumah subsidi, mempermudah birokrasi perijinan, dan agar Perbankan dapat melonggarkan status BI Checking (Colect 5) dapat diputih dan diberi kesempatan kedua untuk mempermudah pencairan KPR khusus MBR.

Saat pelantikan tersebut, DR. Ir. Heri Sismoro MT mengatakan bahwa pihaknya sebagai Ketua DPD Asprumnas Bandung Raya bersama DPW Asprumnas Jabar dan DPP Asprumnas siap mendukung program pemerintah Gerakan Bangun Rumah 1 juta unit rumah/tahun dengan memperhatikan kualitas konstruksi dan lingkungan yang sehat.

Baca Juga:  Kapolsek Cileungsi Lakukan Cipkon Ops Yustisi
Ketua DPD Asprumnas Bandung Raya DR. Ir. Heri Sismoro,

“Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan lancar dan start poin sudah kita jalani dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiim, saling bergandeng untuk kemajuan Asprumnas Kabupaten/Kota Bandung Raya dengan menebar manfaat dan keberkahan,” ucapnya.

“Kami siap mengembangkan Asprumnas dan ikut mendukung Gerakan Bangun Rumah Berkualitas dan program pemerintah bangun 1 juta unit/tahun. Semoga kami semua dapat menjalankan amanah sesuai dengan visi dan misi Asprumnas. Ada beberapa bank yg hadir diantaranya Bank bjb, Bank btn, BSI, bjb syariah, dan perbankan sangat mendukung program Asprumnas”, tegas Heri.

Dalam acara pelantikan dan Milad Asprumnas ke 8 tersebut, dihadiri juga oleh para tamu undangan para Stakeholder dari Pihak Pemda, Perbankan dan Ratusan Para Pengembang Perumahan.

Ketua DPD DR. Ir. Heri Sismoro, MT, (kiri), Ketua Harian DR. Yanti Irawati, ST., MT, (tengah) Sekretaris Ir. Ibrahim Tales, (kanan).

Ditempat yang bersamaan Ketua Harian DPD Asprumnas Bandung Raya DR. Yanti Irawati, ST., MT, dalam kesempatannya kepada awak media Sorotrakyat.com menyampaikan, “kami DPD Asprumnas Kab/Kota Bandung Raya bersama DPW Asprumnas Jabar dan DPP Asprumnas siap mendukung program pemerintah Gerakan Bangun Rumah 1 juta unit rumah/thn, dengan memperhatikan kualitas konstruksi dan lingkungan yang sehat. Semoga kami semua dapat menjalankan amanah sesuai dengan visi dan misi Asprumnas,” ungkapnya.

(Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.