Danramil 06/Selakau Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Binaan

Sorotrakyat.com | Sambas — Danramil 1208-06/Selakau Letnan Dua Arm Kahar beserta Muspika Selakau menghadiri pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2021-2027, bertempat di Kantor Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kamis (20/5/2021). 

Camat Selakau Bapak H. Abhar secara resmi melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa yang baru tahun 2021 yang berada di Desa wilayah Kecamatan Selakau.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Camat Selakau mengucapkan selamat bagi anggota BPD yang baru dilantik. “Saya mohon bekerja dengan ikhlas dan jujur di setiap Desa masing-masing. Disamping itu, tetap jaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

H. Abhar juga menyampaikan bahwa sering lakukan koordinasi mengenai pekerjaan kepada staf yang lain. “Kalau perlu antar Desa jangan ada yang ditutup-tutupi mengenai pekerjaan, karena kita kerja juga untuk warga kita,” katanya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Letnan Dua Arm Kahar Danramil 1208-06/Selakau kepada anggota BPD yang terlantik masa keanggotaan 2021-2027. “Selamat bekerja untuk memajukan Desa Kuala dan kami berharap sesegera mungkin untuk beradabtasi dengan organisasi Pemerintahan Desa Kuala Kecamatan Selakau,” tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, “Kami sebagai Muspika Kecamatan Selakau berharap kepada anggota BPD yang terpilih selalu bisa menjaga keharmonisan dengan Pemerintahan Desa demi mewujudkan pembangunan Desa Kuala untuk lebih maju,” terangnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Presiden Jokowi di Sesi Ketiga KTT G20, Dorong Transformasi Digital Percepat Pemulihan Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *