Kapolsek Cileungsi Lakukan Cipkon Ops Yustisi

Sorotrakyat.com | Bogor — Polsek Cileungsi lakukan Ops yustisi penegakan prokes dan cipkon gabungan bersama TNI, Satpol PP dan Tim Kesehatan dengan sasaran lokasi Sekitaran Perumahan Metland Cileungsi dan Jl. Raya Narogong Desa Limusnunggal dipimpin oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM didampingi PLT Camat Cileungsi Wawan Suryana, S. Sos, pada Sabtu (22/05).

Patroli gabungan memberikan himbauan terhadap para kerumunan menggunakan pengeras suara serta memberikan teguran kepada para pelaku usaha cafe atau tempat makan yang melanggar jam operasional yang ada serta melakukan operasi penyakit masyarakat, antisipasi curat, curas dan curanmor serta penyalahgunaan narkotika.

banner 325x300

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan Ops gabungan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam penerapan prokes seperti pemakaian masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun yang benar guna pencegahan dan pengendalian penyebaran covid 19 serta melakukan swab antigen secara acak kepada pemilik serta para pengunjung angkringan di Perumahan Metland Cileungsi sebanyak 10 orang dengan hasil negatif,” ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, SIK, MM. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke-76, DHD BPK 45 Sumbar Gelar Lomba Baca Puisi dan Lagu Perjuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *