banner 728x250

Koramil Jawai Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap IV

Sorotrakyat.com | Sambas — Babinsa Koramil Jawai Sertu Marlan bersama perangkat desamelaksanakan mengawalan kegiatan pembagian BLT DD tahap IV (Empat) bulan April 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Pelimpaan Jln. Sejahtera, Dusun Tauladan, Desa Pelimpaan Kec. Jawai Kab. Sambas, Selasa (25/5/2021).

Bantuan ini direalisasikan kepada yang wajib menerima sesuai keputusan yang telah disepakati melalui rapat pada bulan Januari 2021, antara Kepala Desa, Seluruh Anggota Bpd, Kepala Dusun, Ketua Rt dan seluruh elemen masyarakat yang hadir saat itu.

banner 325x300

Kepala Desa Pelimpaan H. Baini menuturkan, dengan keputusan bersama jumlah uang yang akan di terima Rp. 300.000 per orang dan diwajibkan mendapat BLT DD 16 orang sesuai data dari tiap-tiap Kepala Dusun, yang betul-betul warga tidak mampu.

Babinsa Pelimpaan Sertu Marlan menambahkan, kehadiran aparat keamanan di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, sehingga tidak terjadi permasalahan di lapangan.

“Pendampingan dan pengawalan yang  kami laksanakan bertujuan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Demi Minta Perhatian Presiden Untuk Perbaiki Jalan di enam Desa yang Rusak, Warga Liang Melas Datas Karo Datang ke Istana Merdeka Bawa 3 Ton Jeruk

Leave a Reply

Your email address will not be published.