TNI-Polri Intens Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker di Blado

Sorotrakyat.com | Batang — Kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah binaan Kabupaten Batang, khususnya di Kecamatan Blado. Babinsa Koramil 09/Blado bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Blado secara intens memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Selasa (25/5/21) malam.

Babinsa Serma Hermansyah mengatakan bahwa tidak bosan-bosannya kita mengimbau warga masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya baik siang maupun malam hari.

banner 325x300

”Kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19,” harapnya.

Menurut Hermansyah, personil Koramil 09/Blado bersama personil Polsek Blado selalu turun kelapangan guna untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan masker secara gratis.

”Seperti malam ini kita jumpai para remaja yang sedang nongkrong di tempat terminal Blado selanjutnya kita berikan edukasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan covid- 19 bagi dirinya maupun untuk keluarga,” terang Hermansyah. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Karena Desakan dari Forum Peduli Kebon Raya Bogor dan Para Tokoh Agama, Bima Arya Tutup GLOW Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *