Bendahara SMK Ditodong Golok, Uang Rp 50 Juta, 3 Unit Laptop dan 1 Handphon Digondol Pelaku

Sorotrakyat.com | Bogor — Polsek Rumpin bersama dengan Resmob Polres Bogor selidiki pelaku pencurian yang menimpa seorang Bendahara Keuangan di SMK Asy – Syuhada yang terjadi pada Jum’at (28/05).

Dari hasil keterangan kronologis yang diterima redaksi Sorotrakyat.com, kejadian tersebut bermula saat Fatmawati (Korban) yang merupakan seorang bendahara di SMK Asy- Syuhada yang di datangi seseorang yang ia tidak kenal dengan berpura-pura menjual baju batik.

banner 325x300

Korban bernama Fatmawati yang tidak berminat dengan baju batik tersebut pun pergi meninggalkannya ke dalam ruangan rumahnya. Namun alangkah terkejutnya Korban tanpa disadari Penjual baju batik tersebut mengikutinya ke dalam ruangan dan langsung menodongkan sebilah golok ke lehernya, yang kemudian mengambil sebuah tas yang berisikan uang sebesar Rp. 50 Juta rupiah beserta dokumen laporan keuangan, 3 unit laptop dan 1 buah Handphone yang langsung di bawa kabur oleh pelaku.

Polsek Rumpin yang menerima informasi atas kejadian pencurian tersebut pun langsung mendatangi Lokasi kejadiannya dan langsung melakukan penyelidikan.

Dari informasi yang di dapat dari korban dan para saksi, diperkirakan pelaku tersebut berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor. Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra S.H., M.H pun mengungkapkan bahwa, “hingga saat ini para pelaku tersebut pun masih dalam proses penyelidikan oleh Reskrim Polsek Rumpin,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Polres dan Kodim 0736 Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Untuk Pengendara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.