banner 728x250

Kapolsek Cileungsi Antisipasi Lonjakan Pengunjung Adanya Giant Cuci Gudang

Sorotrakyat.com | Bogor — Tutupnya gerai Giant di Seluruh Indonesia, Polsek Cileungsi bersama satgas Covid 19 Kecamatan Cileungsi mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan pengunjung di Giant yang berada di wilayah Cileungsi.(31/5).

Menjelang di lakukan Cuci Gudang oleh gerai Giant, Polsek Cileungsi bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor dan pihak Giant lakukan rapat Koordinasi.

banner 325x300

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam S.H., S.I.K., MM mengungkapkan bahwa, “dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, kita lakukan antisipasi mengenai kemungkinan- kemungkinan yang terjadi menjelang cuci gudang yang di lakukan gerai Giant,” ucapnya.

“Jangan sampai di massa Pandemi ini, dengan antusias warga masyarakat yang ingin berbelanja tinggi, malah mengakibatkan kerumunan dan menjadi sumber penyebaran Covid 19,” jalas Andri Alam.

“Dengan demikian kita bersama satgas Covid akan terus lakukan pemantauan serta Koordinasi dengan Pihak Giant, jangan sampai apa yang menjadi perhatian di masaa pandemi Covid 19 ini, seperti penerapan protokol kesehatan diabaikan. Kedepan Bila mana dalam pelaksanaannya nanti terjadi pelanggaran protokol kesehatan kita pun akan langsung lakukan penutupan,” pungkas Kapolsek.

banner 325x300
Baca Juga:  Banggar DPRD Minta Pemkot Bogor Lakukan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur di 68 Kelurahan dari 6 Kecamatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.