Batalyon Infanteri 642/Kapuas Bagikan Masker Kepada Masyarakat di wilayah Masing-masing Kompi

Sorotrakyat.com | Sintang — Personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas menggelar kegiatan pengetatan Protokol Kesehatan secara serentak, di sekitaran wilayah Kompi Markas, Kompi Senapan A, Kompi Senapan B, Kompi Senapan C, dan Kompi Bantuan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, melalui rilis tertulisnya di Mako Yonif 642/Kapuas, Kab. Sintang, Kalbar, Kamis (3/6/2021).

banner 325x300

Letkol Inf Alim Mustofa menjelaskan bahwa personel setiap Kompi-Kompi Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan pengetatan Protokol Kesehatan dengan kegiatan sosialisasi langkah-langkah pencegahan penyebarluasan Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing Kompi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan apapun selalu memperhatikan Protokol Kesehatan yang sampai saat ini masih menjadi perhatian penuh di penjuru negeri, khususnya dengan terjadi peningkatan angka konfirmasi Covid-19 di beberapa wilayah,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personel jajaran Batalyon Infanteri 642/Kapuas bersama dengan Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah kompi masing-masing. (Pen Yonif 642/Kapuas).

Baca Juga:  Yonif 642/Kapuas Gelar Karya Bakti di Panti Asuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *