Pedagang Blok-B Pasar Kebon Kembang Adukan Nasibnya ke DPRD

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Para pedagang di Blok-B II Pasar Kebon Kembang, mengadukan nasibnya ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. Kedatangan para pedagang ini disambut oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor Rusli Prihatevy dan Wakil Ketua Komisi III Edi Darmawansyah, Selasa (8/6).

Rusli mengungkapkan, maksud kedatangan dari para pedagang ini untuk mengadukan nasibnya yang hendak di relokasi ke Blok-F Pasar Kebon Kembang. Namun, para pedagang ini enggan untuk memindahkan lapaknya, karena sudah terbiasa berdagang di Blok-B.

banner 325x300

“Dikarnakan posisi Hari ini Blok-F sudah rampung, maka Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) akan mengembalikan lagi kebradaan mereka di Blok-F untuk berjualan dan mereka datang ke DPRD karena mengaku ingin bertahan berjualan di Blok-B,” ungkap Rusli.

Tak hanya itu, para pedagang yang datang juga meminta kepada DPRD untuk memfasilitasi mereka agar bisa menjadi pedagang binaan dibawah Dinas Koperasi dan UMKM. Untuk Rusli pun mengaku akan meampung aspirasi dan keinginan para pedagang ini untuk disampaikan kepada dinas terkait.

“Mereka ini juga ingin dibina oleh pemerintah akan keberadaan mereka dan DPRD menyambut baik aspirasi tersebut senbagai rumah rakyat,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hari Jadi Bogor 540 Abhinaya Satya Lestari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *