Viral Harga Wisata Curug Bidadari Tak Wajar, Kapolsek Babakan Madang dan Muspika Turun Tangan

Sorotrakyat.com | Bogor — Beredar postingan di media sosial Facebook daftar biaya pengeluaran pengunjung yang berwisata ke tempat wisata Curug bidadari tak wajar pada Minggu (13/06).

Mengetahui hal tersebut Polsek Babakan Madang bersama Muspika Babakan Madang pun langsung turun tangan cek kebenaran viralnya sebuah postingan yang menampilkan daftar harga di tempat wisata Curug bidadari.

banner 325x300

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K mengungkapkan bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan bersama muspika kecamatan Babakan Madang ke wisata Curug bidadari tersebut pun tidak kami temukan seperti halnya kejadian Viral di media sosial Facebook tersebut.

“Dimana dari hasil pengecekan dari mulai dari tiket masuk sebesar Rp. 30.000,-, parkir kendaraan bermotor Rp. 5.000,- parkir mobil Rp. 10.000,-, sewa tikar Rp. 20.000,- dan Toilet Rp. 2000,” ungkap Silvia.

Dari hasil pengecekan dari penjual makanan, hingga penyewaan tikar pun tidak di temukan adanya harga yang tak wajar.

“Kami pun menghimbau kepada seluruh pedagang yang berada di Wisata Curug bidadari dan pengelolaan agar tidak mematok harga yang tidak wajar Kepada para pengunjung wisata, dan agar tidak melakukan pungli Premanisme dan pemerasan kepada pengunjung , jika melakukan akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, DP3A Kota Bogor Launching Girlypan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *