Ketum MBS dan Jajaran Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi

Sorotrakyat.com | Kota Bogor — Masih dalam situasi kondisi Pandemi Covid-19 yang belum usai, jalannya roda pemerintahan yang dipimpin oleh Ir. Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia tetap harus berjalan, demi senantiasa melayani segenap rakyat Indonesia.

Perihal terkait adanya wacana untuk tiga priode Presiden Indonesia yang cukup hangat diperbincangkan oleh para politisi juga dikalangan masyarakat, dalam hal ini Pasangan Jokowi Prabowo, merupakan isyarat yang menjadi acuan kepemimpinan saat ini.

banner 325x300

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Mitra Bangsa Sejati (MBS) Tb.Irvannul Hakim yang sempat dua kali duduk sebagai anggota Legislatif di DPRD Tanggerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten, mengatakan bahwa, ini menjadi bagian tanggung jawab kita semua, agar Pemerintah untuk lebih mengeutamakan Pelayanan Kesejahteraan Rakyatnya.

”Melihat konstelasi politik kedepan, saya menilai, ini harus didukung penuh oleh segenap lapisan Masyarakat dan Politisi Partai. Sebab kita harus melihat banyak hikmahnya untuk Rakyat Indonesia,” ujar Tb.Irvannul Hakim saat diwawancarai awak media Sorotrakyat.com di Kota Bogor, Senin (21/06/21).

Dalam kesempatannya, Ketum MBS menyampaikan ucapan untuk Presiden Jokowi, “dikarenakan pada hari ini bertepatan tanggal 21 Juni 2021, saya atas nama Ketum MBS dan seluruh Jajaran pengurus mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bapak Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo yang ke 60 tahun, semoga panjang umur serta mulia,” ucapnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Amblasnya Jembatan Jalan KH. TB. M. Falak, Pemkot Bogor Segera Siapkan BTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *