Oon, “Apa yang dilakukan Kodim 0608/Cianjur saat ini tidak boleh dipandang sebelah mata”

Sorotrakyat.com | CIANJUR – Reaksi dari berbagai kalangan masyarakat di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, menanggapi positif dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021, yang sampai saat ini masih berlangsung dilaksanakan.

Sejumlah tanggapan positif dar warga langsung disampaikan kepada Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M saat meninjau lokasi TMMD di Desa Ciandam.

banner 325x300

Seperti tanggapan positif kali ini terucap dari Oon, warga Kampung Babakan Nyalindung, RT 01/02, yang ikut membantu kegiatan TMMD. Dirinya mengaku, apa yang dilakukan anggota TNI Kodim 0608/Cianjur saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,” kata Oon kepada Dandim saat sedang meninjau Satgas dan warga yang tengah mengecor jalan, Rabu (23/06).

Dirinya mengaku, tidak bisa berbuat banyak atas apa yang sudah diberikan Kodim 0608/Cianjur. “Saya tidak bisa berkata-kata, saya bersama warga lainnya hanya bisa membantu dengan tenaga,” ungkapnya sambil berkaca kaca.

Menurutnya, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang hasil panen.

“Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Ciandam, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,” harapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Tarif Biskita Trans Pakuan Segera Ditetapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *