banner 728x250

Ricky : TMMD Ke 111 Capai 90%, siap tepat waktu dan dapat dirasakan oleh masyarakat

Sorotrakyat.com | CIANJUR – Buah kerja keras antara TNI Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga, pada pengecoran jalan melalui Program TMMD Ke 111 Kodim 0608/Cianjur, di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, hasilnya sudah cukup signifikan.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, selaku Dansatgas TMMD ke 111 mengatakan menjelang selesai waktu pelaksanaan TMMD ini, untuk pembangunan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD sudah mencapai 90 persen.

banner 325x300

”Jadi TMMD Ke 111 ini, sekarang sudah mencapai 90 % untuk pengerjaan fisik jalan beton. Kalau tidak ada halangan rencana pengerjaan siap tepat waktu dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, dalam program TMMD ke 111 di Desa Ciandam, meliputi sasaran fisik, diantaranya pengecoran jalan, 5 (lima) unit pembangunan Rutilahu, 2 (dua) unit pembangunan MCK, satu unit pembangunan gorong-gorong, dan rehab masjid.

Sementara, untuk sasaran non fisiknya, yakni penyuluhan bidang wasbang, kesehatan, pertanian, tibmas dan bakti sosial meliputi pengobatan gratis dan pelayanan KB. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Wakapendam III/Slw Cek Posko Sektor 7 Satgas Citarum, Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.