Kebahagian Anak-anak Ciandam Tak Lepas dari Peranserta Satgas TMMD

Sorotrakyat.com | Cianjur — Sejumlah anak-anak tidak bisa menyembunyikan lagi rasa bahagianya, karena betapa tidak, jalan yang dulu berbatu terjal dan licin, kini sudah dapat dilalui dengan nyaman. Kebahagiaan anak-anak tersebut tidak terlepas dari peranserta Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke – 111 tahun anggaran 2021 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Pemandangan wajah penuh keceriaan ke empat anak-anak warga asli Ciandam itu, terlihat nampak asyik bersepeda bersama dibadan jalan yang telah selesai dilakukan betonisasinya oleh para personel Satgas TMMD ke – 111 bersama warga setempat.

banner 325x300

Seperti yang disampaikan kepada awak media dilapangan, bahwa ke empat bocah tersebut mengaku senang, karena saat ini mereka sudah bisa bermain sepeda mengayuh dengan nyaman dan aman tanpa harus kawatir terjatuh.

“Senang sekali, kini bisa bermain sepeda,” ungkap anak anak yang di ketahui bernama, M Akbar Sopiandi (9), Muhamad Faisal (11), M Irfan (13), dan Fajar Arohman (8), Sabtu, (10/07/21).

Kesemua empat anak tersebut tampak riang gembira dan tak lelah mengayuh pedal sepeda bersama, naik turun keliling kampung lalu masuk lagi ke trek jalan beton yang sudah selesai dibangun tersebut. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pangdam, Dandim dan Bupati Cianjur Saksikan Antusias Warga Bantu TMMD ke 111

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *