Kebut Pembangunan di Cianjur Satgas TMMD Tak Kenal Lelah Siang Malam

Sorotrakyat.com | Cianjur — Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke – 111, Kodim 0608/Cianjur, berjibaku dengan tidak mengenal lelah siang maupun malam terus mengerjakan tugasnya dalam memaksimalkan program tahunan TNI tersebut.

Dari pantauan awak media dilapangan terlihat warga dengan Satgas TMMD sangat kompak dan guyub melakukan pengurugan bahu jalan yang telah diperbaiki.

banner 325x300

Seperti yang disampaikan Satgas TMMD, melalui Serka Dewiljon Sipayung yang saat itu sedang bersama warga dan ketua RW setempat, mengatakan, bahwa Pengerjaan pengurugan tanah ke coran dilakukan agar pada penutupan tanggal 14 Juli nanti, semua program non fisik selesai dengan maksimal.

“Pengerjaan pengurukan tanah ke coran kang, bersama warga dan ketua RW bapak mansur alias abui, karena tanggal14 lusa sudah penutupan kang, biar selesai kang sebelum penutupan,” kata Serka Dewiljon Sipayung, di Kampung Sinarlayung, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, (11/07/21) malam.

Ditambahkannya juga bahwa dirinya bersama warga sangat merasa bahagia dapat bercengkrama bercanda dalam pengerjaan walaupun pada malam hari.

“Kami senang bisa selalu bersama warga, warga Ciandam sangat ramah ramah, kita bisa bercanda bersama mereka dan tentu kami pun TNI tidak ada sekat bersama mereka, setiap hari kami selalu berbaur bersama masyarakat sekitar,” sambungnya.

“Saya berharap, kebahagian dan keakraban ini selalu ada, dan nanti selesai TMMD saya harap mereka selalu mengingat kami. Saya pribadi tidak akan melupakan mereka, dan semoga warga Ciandam selalu sehat serta perekonomiannya semakin maju,” pungkas Dewiljon sambil memegang Cangkul. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Dandim 0608 Cianjur Beserta Jajaran Ucapkan Mohon Maaf Laih dan Bathin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *