Nikmati Jalan Bagus dan Mulus, Warga Sangat Berterimakasih Kepada Satgas TMMD

Hari kedua setelah penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke – 111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat selesai, kini warga di Desa tersebut sudah dapat menikmati program tersebut.

Dari beberapa pembangunan yang sangat amat dirasakan manfaatnya, ialah betonisasi jalan. Hal tersebut di ungkapkan Ai Nurhalimah (32) warga desa setempat, dikatakan Ai bahwa dulu dirinya sangat kesulitan mengendarai kendaraan, mengingat jalan di Desa tersebut sangat berbatu dan licin, namun sekarang dirinya mengaku bahagia karena bisa mengemudikan kendaraannya dengan nyaman.

banner 325x300

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapa TNI yang sudah memperbaiki jalan disini, kami sangat bahagia karena jalannya sudah bagus dan mulus,” kata Ai diamini warga lainya, di titik nol betonisasi, Jumat (16/07/21).

Warga lainnya Cucu (48) juga sangat bahagia dengan jalan yang kini sudah dapat dilalui dengan baik, Ia mengatakan, bahwa kini saat naik kendaraan tidak hawatir terjatuh.

“Seneng banget pak, Alhamdulilah terimakasih saya ucapkan kepada TNI dan semua yang terlibat dalam pembangunan ini,” tutunya.

Ibu Cucu juga menilai bahwa pengerjaan TNI dalam Program tersebut cukup baik, dan mengungkapkan bahwa rasa senangnya itu bukan lagi 100% tetapi 150%.

“Uhhh, senengnya bukan lagi seratus persen pak, tapi seratus lima puluh persen,” tandasnya riang. (Red)**

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Tim Penilai lomba Kampung Zero COVID-19 Lakukan di Desa Plelen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *