Saat PPKM Darurat, PKL di Tansa Terima Paket Sembako

Sorotrakyat.com | Kota Bogor — Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) Darurat yang masih berlangsung, Polresta Bogor Kota terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, namun sisi lain juga melaksanakan kemanusiaan dimasa PPKM darurat dengan memberikan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Pedagang Kaki Lima (PKL).

Polresta Bogor Kota kali ini memberikan bantuan sosial kepada PKL di wilayah Polsek Tanah Sareal berupa pembagian sembako, Senin (19/07/2021).

banner 325x300

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, pembagian sembako kepada para PKL disekitar Polsek Tanah Sareal (Tansa) tersebut merupakan pelayanan prima kepada masyarakat.

β€œIni salah satu upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa PPKM darurat ini,” ungkap Iptu Rachmat.

Menurutnya, pembagian sembako kepada para PKL di wilayah Polsek Tansa di pimpin oleh Kabag Log Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni.

Adapun jumlah PKL yang menerima bantuan tersebut sebanyak 10 (sepuluh) orang yang diserahkan oleh Aiptu Noni dari Sat Lantas. Selama kegiatan pendistribusian sembako kepada PKL, berjalan dengan kondusif. (Red)*

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hari Jadi Polwan ke-75, Dedie Rachim Sampaikan Apresiasi sudah berkontribusi penuh untuk Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *