Artis Ivan Gunawan Serahkan 200 Paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene

Sorotrakyat.com | Kota Bogor — Sebanyak 200 paket bantuan diterima Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene Peduli Covid-19.
Ketua Satgas sekaligus Wali Kota Bogor, Bima Arya secara simbolis menerima paket bantuan yang diserahkan Ivan Gunawan di Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (21/7/2021).


“Alhamdulillah, terima kasih untuk bantuan yang diberikan Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene. Banyak banget, mudah-mudahan berkah dan Insya Allah maslahat bagi warga Kota Bogor, khususnya bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dan yang membutuhkan akibat terpapar secara ekonomi,” ungkap Bima Arya.

banner 325x300


Paket bantuan sebanyak 200 dari Yayasan Dunia Mega Bintang Peduli Covid-19 ini berisikan sembako, obat-obatan, vitamin C dan vitamin D. Kepada Ivan Gunawan, Bima Arya menceritakan kondisi yang dihadapi warga Kota Bogor, khususnya sejak penerapan PPKM Darurat. Dalam kesempatan itu, Bima Arya mengajak warga yang mampu untuk membantu warga lainnya di Kota Bogor yang terpapar secara ekonomi dan membutuhkan bantuan, serta yang tengah menjalani isolasi mandiri.


Ditempat yang sama, Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya yang menyempatkan waktunya untuk menerima sejumlah bantuan peduli Covid-19.
Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan didampingi Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprilia Sant dan Founder Evolene, Christian Dicky.


Selain bantuan sembako, obat-obatan dan vitamin yang diberikan, rencananya Ivan Gunawan juga akan memberikan bantuan masker dan susu protein Evolene.


Koordinator Posko Logistik PPKM Darurat Kota Bogor, Muzakkir mengungkapkan, 200 paket bantuan yang diterima dari Yayasan Dunia Mega Bintang akan segera disalurkan kepada warga Kota Bogor yang tengah isoman.

Baca Juga:  Walikota Minta Pelaku Pembunuhan Siswa SMAN 7 Kota Bogor Dihukum Maksimal, Kapolresta Fokus Pemeriksaan Dua TSK

Selain Muzakkir, hadir mendampingi Bima Arya, di antaranya Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas dan perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *