Polres Bogor Peduli, Gelar Baksos Serentak Bersama Polsek Jajaran

Sorotrakyat.com | Bogor — Cibinong – Polres Bogor menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak bersama Polsek jajaran diwilayah Cileungsi, Gunungputri, Klapanunggal dan Jonggol dalam rangka PPKM Level 4, pada Jumat (23/07).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bogor kepada warga masyarakat Kab. Bogor yang terdampak covid 19 dan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Adapun dalam kegiatan ini, Polres Bogor akan membagikan 2.000 kg beras sebanyak 400 pcs paket yang dibagikan kepada masing-masing warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH berharap dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri dalam membantu warga dimasa yang sulit ini kami pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar ikut serta memerangi penyebaran Covid 19 bersama dengan pemerintah,” ucapnya. (Red)*

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version