Patroli Skala Besar, Polres Bogor dan Kodim 0621 Berikan Paket Sembako Pada Para Pedagang dan Masyarakat

Sorotrakyat.com | Bogor — Dalam upaya penegakan protokol kesehatan terkait aturan PPKM Level 4 di wilayah kabupaten Bogor Polres Bogor, Kodim 0621 serta Satgas Covid19 Kabupaten Bogor gelar patroli skala besar.

Kegiatan patroli skala besar yang di pimpin Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H., dan Dandim 0621 Letkol Inf. Sukur Hermanto tersebut pun di lakukan dengan berkeliling di wilayah Cibinong.

banner 325x300

Dimana dalam kegiatan patroli tersebut pun Kapolres Bogor AKBP Harun bersama Dandim 0621 Kolonel Inf Sukur memberikan sosialisasi kepada para pedagang mengenai aturan PPKM Level 4 yang di berlakukan saat ini.

Dalam kegiatan patroli yang di lakukan tersebut pun nampak Kapolres Bogor AKBP Harun memborong penjual jajanan bakso goreng , tahu gejrot dan pecel lele yang ada di emperan jalan raya tegar beriman.

Selain itu disela-sela gelaran patroli skala besar tersebut Kapolres Bogor juga berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang dihampirinya.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan kegiatan patroli skala besar ini merupakan bsebagai upaya kami Polres Bogor, bersama Kodim 0621 serta Satgas Covid19 melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan, serta memberikan sosialisasi aturan yang di berlakukan di PPKM Level 4 ini.

“Dimana Sesuai Keputusan Mendagri para pedagang kaki lima di izinkan buka hingga pukul 21.00 WIB yang sebelumnya hanya di perbolehkan hanya sampai pukul 20.00 WIB, selain itu para pembeli pun di perbolehkan makan di tempat dengan batas maksimum 30 menit,”

“Selain patroli dan sosialisasi yang kita lakukan ini, kita juga berikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Covid19 dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, yang dimana di malam hari ini kita siapkan 100 paket Sembako dan 500 Kg beras, masing masing mendapatkan 5 kg beras yang kita akan berikan pada masyarakat” tutupnya. (Red)*

Baca Juga:  Dedie A. Rachim Ajak Influencer dan Selebgram Bogor Sebarkan Kebaikan di Bulan Ramadan

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *