Patroli PPKM Mikro Level 4 Sasar Warung, Rumah Makan dan Tempat Kumpul Masyarakat di Kabupaten Bogor

Sorotrakyat.com | Cibinong – Sat Samapta Polres Bogor melaksanakan kegiatan patroli PPKM Mikro Level 4 dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Bogor bersama dengan Kodim 0621 Kab. Bogor, Satpol PP Kab. Bogor dan BPBD Kab. Bogor dengan rute Jl. Tegar Beriman-Fly Over Cibinong-Depan Ruko CCM-Mako Polres Bogor, pada Selasa (27/07).

Patroli gabungan ini dengan sasaran seluruh warung, rumah makan dan tempat-tempat yang banyak terjadi kerumunan dan berkumpulnya masyarakat di wilayah Kab. Bogor dengan memberikan himbauan dan teguran kepada pelanggar yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan buka pada malam hari melebihi jak operasional yang telah ditentukan.

banner 325x300

Selain itu petugas memberikan sosialisasi Kep Bupati Bogor tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif melalui PPKM Level 4 terhadap tempat-tempt usaha/perniagaan dan tempat yang menjadi kerumunan dan berkumpulnya masyarakat.

“Hasil kegiatan PPKM Level 4 dalam bentuk Patroli gabungan berjalan dengan kondusif dan tertib, namun petugas tetap memberikan himbauan secara tegas dan humanis,” ujar Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo. (Red)*

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Makin Parah Jalan Amblas di Sholeh Iskandar Kota Bogor, Petugas Lakukan Penutupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *