Penyaluran Bansos 5 Ton Beras Tahap I Presiden dan Kapolri Kepada Mayarakat Bogor Akan Diantar Sampai ke Depan Rumah Masing-masing

Sorotrakyat.com | Bogor — Polres Bogor menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) Tahap 1 dari Presiden dan Kapolri, serentak dilakukan bersama Polsek jajaran, pada Rabu (28/07).

Sasaran kegiatan bansos ini adalah masyarakat yang tidak termasuk dalam 9 pintu bantuan yang merupakan kegiatan rutin Polres Bogor.

banner 325x300

Adapun dalam kegiatan tersebut, Polres Bogor akan membagikan Bantuan Sosial Presiden sebanyak 3 Ton yang terbagi dalam 600 karung beras 5kg dan Bantuan Sosial Kapolri 2 Ton yang terbagi dalam 400 kg karung beras 5kg keseluruh Polsek jajaran.

Dalam kesempatannya Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor serta dapat mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang kuat.

“Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akan diantar sampai ke depan rumah masing-masing oleh Bhabinkamtibmas,” jelasnya. (Red)*

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kala Cakti Ajak Warga Perbatasan Makan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *