DPS Kembali Berikan Bantuan Untuk Warga Isoman Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor —  Politisi Partai NasDem Devie Prihartini Sultani (DPS) kembali memberikan bantuan berupa velbed kepada satgaa covid 19 kota Bogor. Sebelumnya bantuan tersebut juga di berikan kepada beberapa Rumah Sakit (RS) yang membutuhkan.

Dalam keterangannya Devie yang akrab disapa DPS, kepada awak media Sorotrakyat.com menyampaikan bahwa, “semoga ini dapat membantu warga kota bogor, baik untuk RS maupun untuk tempat-tempat Isolasi yang ada di kecamatan-kecamatan atau kelurahan-kelurahan di kota Bogor,” ungkapnya, Sabtu (31/07/21).

banner 325x300


Dalam Kesempatan ini, masih kata DPS, saya melihat bantuan-bantuan yang ada di posko satgas covid 19 pun masih tersedia sembako-sembako bagi warga isoman di kota bogor, namun sepertinya masih kekurangan Beras.

“Saya mengetuk pintu hati para saudara, sahabat, kerabat, teman-teman handai taulan, sekiranya bisa berbagi rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan Isoman di rumah dan memerlukan bantuan uluran tangan kita bisa langsung datang dan kirim ke posko satgas covid 19 kota bogor yang ada di gedung wanita di jalan sudirman,” kata Anggota komisi 4 DPRD Kota Bogor.


DPS juga menjelaskan terkait kondisi kota bogor saat ini, ia mengatakan bahwa Angka pertambahan covid 19 di Kota Bogor masih relatif tinggi, pasien di rawat di RS masih tinggi demikian juga untuk pasien covid gejala ringan ( isoman ), “untuk itu saya berharap warga kota bogor agar patuhi aturan PPKM level 4 ini dan disiplin ikuti Prokes 5M. Wajib dan Wajib memakai masker. Agar Pandemi ini segera bisa lalui bersama,” pungkas DPS.

(Igit/DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Carut Marut PPDB, DPRD Pertanyakan Dasar Hukumnya Tim Verifikasi PPDB Besutan Wali Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *