Atang Ajak Warga Vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor — Pelaksanaan vaksinasi secara masif terus dilakukan di Kota Bogor. Berbagai titik pun dijadikan sebagai lokasi pemberian vaksin kepada masyarakat sebagai langkah membentuk herd immunity.

Gedung DPRD Kota Bogor juga turut menjadi salah satu lokasi gerai vaksinasi yang dilakukan oleh Polresta Bogor Kota dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

banner 325x300

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, menilai proses vaksinasi yang sudah berjalan selama tiga minggu di gedung DPRD Kota Bogor berjalan lancar.

Antusias masyarakat juga tinggi, dimana dalam sehari, terhitung ada 750 warga yang mendapatkan vaksin di rumah rakyat Kota Bogor.

“Saya berterimakasih kepada jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota dan Dinkes. Insyaallah ini akan berlangsung lama agar lebih banyak warga yang melakukan vaksinasi dan ini bagian dari upaya kita untuk menjadikan kota bogor memiliki herd immunity,” kata Atang.

Selain itu, dalam peninjauan yang dilakukan oleh Atang, ia juga turut mengapresiasi warga yang rela mengantre agar bisa mendapatkan vaksin.

Dimana ada warga berusia 54 tahun yang bersemangat untuk mendapatkan vaksin di Gedung DPRD Kota Bogor.

“Untuk warga yang ingin mengikuti vaksinasi silahkan komunikasi dengan RT dan RW setempat. Kami dari DPRD Kota Bogor akan membantu dan mendukung agar target vaksinasi Kota Bogor bisa tercapai serta mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan lancar,” ujar Atang.

“Insyaallah DPRD mensuport penuh program vaksinasi dan menjadikan gedung DPRD sebagai lokasi vaksinasi bisa membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi,” pungkasnya.

Di lokasi yang sama, Kabag SDM Polresta Bogor Kota Kompol Wijayanti, mengungkapkan proses vaksinasi di gedung DPRD Kota Bogor akan terus dilakukan hingga seluruh target masyarakat mendapatkan vaksin terpenuhi.

Baca Juga:  Dedie Rachim Tutup UIKA Champions League 2023 "Jaga Sportivitas"

“Nanti tergantung dari masyarakat yang datang dan kesiapan kami vaksin, kami sampai hari kamis tersedia dan nanti akan kami tunggu stok vaksin lagi. Kami harap masyarakat mau datang untuk vaksinasi ini,” tandasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *