Polres Batang Salurkan Bansos Pemerintah Untuk Tukang Bangunan

Sorotrakyat.com | Batang — Puluhan Tukang Bangunan menerima bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan diserahkan oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka pada perwakilan tukang bangunan di Lobi Mapolres Batang, Selasa (3/8/2021).


“Hari ini, kami menyalurkan bansos pemerintah untuk para tukang bangunan yang rentan di tengah pandemi COVID-19,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, Selasa (3/8/2021).

banner 325x300


Paket sembako yang dibagikan seperti beras, gula, mi dan kopi dibagikan pada 25 tukang bangunan yang bertempat tinggal di sekitar Mapolres Batang.


“Meski tidak bisa memenuhi semua kebutuhan, semoga sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka. Bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat,” ungkap Kapolres.


Kapolres mengingatkan pada tukang bangunan agar saat beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker.


“Tetap taati prokes dan masker selalu dipakai agar terhindar dari paparan COVID-19,” sambungnya.


“Sementara salah satu tukang bangunan mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut. Maliki mengatakan bantuan itu sangat membantu bagi keluarganya. Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres dan pemerintah, semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita semua bisa bekerja normal kembali seperti dulu,” ujarnya.

Baca Juga:  OTT Komisioner KPU, "Pesta Demokrasi" Terancam Diwarnai Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *