banner 728x250

Forkompimda Bogor Salurkan Sembako Pada Masyarakat Paguyuban Pokdarwis Kecamatan Cisarua

Sorotrakyat.com | Bogor — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 76, Forkompimda Kabupaten Bogor melakukan kegiatan membagikan sembako kepada Masyarakat Paguyuban Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Senin (09/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH, Kasdim 0621 Kab. Bogor Mayor Inf. Ujang Rohmat, Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Saepudin, SH, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, Muspika Kecamatan Cisarua dan Perwakilan dari Paguyuban.

banner 325x300

Sembako yang dibagikan sebanyak 5 ton beras tersebut dari Bapak Presiden dan sebanyak 760 paket sembako diberikan secara simbolis oleh Fokompimda Kabupaten Bogor dengan tujuan agar dapat meringakan perekonomian masyarakat yang terkena dampak covid 19 dengan sasaran diberikan kepada pelaku usaha, kelompok wisata dan tukang parkir.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bogor Hj. Ade Yasin mengucapkan, “terima kasih atas kesediaan waktu untuk bersilaturahmi ditengah masa pandemi covid 19 ini dengan para pengelola wisata, dengan harapan semoga covid 19 cepat berakhir, agar kita bisa melakukan aktifitas kembali seperti sebelum adanya pandemi covid 19 ini,” ucapnya.

Dalam harapan yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Bogor bahwa, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pelaku usaha dengan Pemerintah. Kami juga berharap agar para pelaku usaha tetap menjaga kekompakan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Bogor dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harap AKBP Harun, S.I.K., SH. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  TNI-Polri dan Satpol PP Gelar Ops Yustisi Check Point di di Simpang Pasar Prumpung

Leave a Reply

Your email address will not be published.