banner 728x250

Kapolsek Ciampea : Tracing Pasien Terkonfirmasi Covid 19 di Puskesmas Ciampea Kondusif

Sorotrakyat.com | Bogor — Bhabinkamtibmas Desa Benteng Bripka Tri Wibowo bersama Bintram Pol PP Bapak Iqbal melaksanakan kegiatan tracing serta melaksanakan koordinasi terhadap nama pasien terkonfirmasi covid 19, pada Rabu (11/08).

1 (satu) pasien yang beralamatkan di Kp. Gedong Desa Banteng terkonfirmasi positif covid 19 dan melakukan kontak erat dengan istri dan anak-anak nya kemudian Bhabinkamtibmas Desa Banteng berkoordinasi dengan Tracer Desa Ibu Yeyet untuk penanganan lebih lanjut.

banner 325x300

Bahwa yang bersangkutan memiliki gejala pilek, belum pernah melakukan vaksinasi, tidak ada riwayat perjalanan keluar kota dan pasien semenjak dinyatakan positif pada tanggal 30 Juli 2021 melalui Test Antigen di Klinik Babakan Madang selanjutnya melakukan isolasi mandiri di daerah Babakan Madang.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, SH mengatakan bahwa, “selama kegiatan berjalan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk perkembangan selanjutnya dilakukan komunikasi melalui chat WA,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Presiden Akan Groundbreaking Proyek Hilirisasi Batu Bara Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.