banner 728x250

Andri Alam Beri Reward dan Punishment Kepada Anggota Polsek Cileungsi Sebagai Motivasi Kinerja Yang Lebih Baik

Sorotrakyat.com | Bogor — Bertempat di lapangan apel Mako Polsek Cileungsi telah berlangsung kegiatan pemberian reward dan punishment kepada anggota oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SH, S.I.K., MH, pada Rabu (18/08).

Kegiatan ini bertujuan sebagai motivasi kinerja anggota agar lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan manfaat kepada masyarakat agar dapat menciptakan trust building masyarakat kepada Kepolisian agar Polri dicintai masyarakat.

banner 325x300

Adapun anggota yang mendapatkan reward adalah Aiptu Abung Azid sebagai Katim Resmon Polsek Cileungsi dengan dedikasi dan semangat dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan dan kejadian menonjol, berprestasi dan menjadi tauladan dalam semangat dan dedikasi kinerja serta loyalitas dalam pekerjaan.

Kemudian Bripka Rahmat Wahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Cileungsi dengan dedikasi semangat militan menjadi tracer bhabinkamtibmas terbanyak (277 warga) dengan kerja cepat, cermat dan tuntas dan yang terakhir Unit Fungsi terbaik diraih oleh Unit Binmas Polsek Cileungsi dalam tugas-tugas harkamtibmas sehingga keberadaan Polri selalu dicintai oleh masyarakat.

“Pemberian reward dan punishment tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja anggota yang telah berbuat terbaik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan loyalitas tinggi terhadap institusi Kepolisian sehingga dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolsek Cileungsi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Eka Wardhana Resmi Pimpin FOPI Kota Bogor 2021-2025, Ini Yang Akan Dilakukannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.