banner 728x250

AGJT Sambut Baik MAPAH Ke 2 HMR

Sorotrakyat.com | Bogor — Aliansi Gerakan Jalur Tambang menyambut baik masa pengkaderan anggota Himpunan Mahasiwa Rumpin ke 2 yang mengusung tema “bentuk karakter kepemimpinan yang berkualitas, berintegritas dan bersinergi untuk menuju generasi emas Rumpin”. Kegiatan pengkaderan ini di laksanakan di saung Lokapurna gunung salak Pamijahan Bogor 20-22 Aguatus 2021.

Ketua AGJT Junaedi Adhi Putra dalam sambutannya di acara MAPAH 2 HMR  menyampaikan bahwa AGJT sangat mendukung kegiatan pendidikan tersebut dan berharap agar para mahasiswa di kecamtan Rumpin kedepan mampu menjadi pemimpin yang berkwalitas dan mengabdi kepada masyarakat dan kunci untuk mencetak generasi itu melalui pendidikan dalam organisasi.

banner 325x300

“Dibangku kuliah kita diajarkan pendidikan akademis dan agar dapat  diaplikasikan dalam kehidupan sosial maka diperlukan sebuah organisasi. Pendidikan akademis memang penting, tapi jauh lebih penting adalah memupuk jiwa pengabdian kepada masyarakat. Selama 2 tahun ini beberapa kali AGJT bekerjasama dengan  HMR dan terbukti menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat di Rumpin dengan konsisten,” papar pemuda yang biasa di sapa kang Jun ini.

Junaedi juga menyampaikan bahwa sebagai intelektuil, jiwa mahasiswa harus kritis, ilmiah dan objektif. Oleh karena itu organisasi seperti HMR merupakan organisasi dan rumah yang tepat bagi mahasiswa di Rumpin untuk berhimpun, belajar dan berjuang bersama masyarakat Rumpin dalam mewujudkan kesejahteraan. Mengingat dimasa yang akan datang tantangan mewujudkan kesejahteraan hidup masyarakat di Rumpin akan lebih berat seiring dengan kemajuan zaman. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

banner 325x300
Baca Juga:  Sudah di Level 1, Kolonel Roby Tak Ingin Lengah Perketat Prokes Jelang Libur Akhir Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published.