Kapolsek, Danramil dan Camat Cibungbulang Kawal Percepatan Vaksinasi

Sorotrakyat.com | Bogor — Polsek Cibungbulang bersama Koramil dan Satpol PP melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi yang berlokadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, pada Minggu (22/08).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Cibungbulang, Agus Sutardi S.IP, Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Permana SH, Danramil Cibungbulang, Kapt. Inf. Selamet Royadi serta Kasi Perkes Bapak Ridwan.

banner 325x300

Sasaran yang akan di vaksinasi adalah Karyawan CV. MMI Air Mineral Yasmine Desa Sukamaju sebanyak 113 orang yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 112 orang dan dosis 2 sebanyak 1 orang dan vaksin yang terpakai sebanyak 12 vial.

Penanggung jawab vaksinasi dari Puskesmas Situ Udik, Bidan Siti Rokhimah dengan petugas vaksinator dr. Fery, Bidan Winda dan Bidan Nurul.

“Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Cibungbulang menghimbau agar selalu taat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 terutama menggunakan masker dimana pun berada”, ujar Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana SH. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Pengendara Motor Terseret Arus Air di Jalan Dadali Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *