Pangdam III/Siliwangi Tinjau Sentra Vaksinasi Di Wilayah Kota Cimahi

Sorotrakyat.com | Bandung — Vaksin merupakan salah satu cara terpenting dan tepat guna untuk mencegah penyakit dan menjaga kondisi tubuh. Vaksin, yang sering disebut imunisasi, mengambil keuntungan dari fungsi unik yang dimiliki tubuh dalam mempelajari dan melawan kuman-kuman atau virus penyebab penyakit.

Selain itu, Vaksin juga untuk membantu menciptakan kekebalan tubuh agar dapat melindungi siapa saja dari infeksi tanpa mengakibatkan efek samping yang membahayakan.

banner 325x300

Menyikapi hal itu, Panglima Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, didampingi Asintel dan Asops Kasdam III/Slw serta Kapendam III/Slw, meninjau pelaksanaan kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Kornel Singawinata RS. Tingkat II Dustira Kota Cimahi Jawa Barat, Selasa (24/8/2021).

Seusai mengecek vaksinasi di Rumkit Dustira, Pangdam III/Slw menerima laporan tentang kegiatan vaksinasi yang telah dilaksanakan dan yang sedang dilaksanakan dari Kadinkes Kota Cimahi, drg. Hj. Pratiwi M.Kes, selaku penanggung jawab wilayah Cimahi.

Setelah menerima laporan, Pangdam bersama rombongan langsung menuju Klinik Siliwangi teruntuk melaksanakan kegiatan yang sama dalam rangka mengecek secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Klinik terebut dan sekaligus meninjau Cimahi Technopak. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pemenang Lomba Fotografi dan Videografi Raih Uang Tunai yang Digelar Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *