Usai Cek Sektor Satgas Citarum Harum, Pangdam III/Sliwangi Sambangi Koramil 2408/ Ciparay

Sorotrakyat.com | Kab. Bandung — Untuk mengetahui lebih dekat satuan kewilayahan dan pelaksanaan vaksin di wilayah, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto kunjungi Koramil 2408/Ciparay Jalan Raya Pacet No. 4 Kecamatan Ciparay Kab
Bandung, Senin (23/8/2021).

Dalam Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan setelah Pangdam III/Siliwangi usai meninjau Sektor Satgas Citarum Harum di Cisanti.

banner 325x300

Setibanya di Koramil, Pangdam III/Siliwangi dan rombongan disambut oleh Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, perwakilan dari Kecamatan dan ibu Persit KCK Ranting 2408/Ciparay.

Ditempat ini, Pangdam III/Siliwangi penuh dengan kehangatan berbincang-bincang dan sedikit bernostalgia, mengingat pada beberapa tahun lalu Danramil Ciparay pernah menjadi anak buah Pangdam III/Siliwangi saat berdinas di Satuan Kopassus.

Usai bersilaturahmi di Koramil 2408/Ciparay, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan rombongan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Makodam III/Siliwangi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polresta Bogor Ungkap Dua Mucikari Jajakan Wanita via Aplikasi MiChat, 15 Tahun Penjara Menanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *