Aksi Tawuran Sejumlah Pelajar di Bogor Diamankan Polisi

Sorotrakyat.com | Bogor — Adanya aksi tawuran antar pelajar kembali terjadi di jalan raya Cileungsi Jonggol pada selasa siang yang melibatkan dua sekolah SMK yang berada di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Warga yang mengetahui aksi tawuran pelajar tersebut pun berhasil mengamankan salah seorang pelajaran yakni MA yang merupakan siswa SMK YPN Jonggol berikut dengan sebuah clurit yang ia bawa.

banner 325x300

Mengetahui hal tersebut, Polsek Cileungsi yang menerima informasi atas kejadian tersebut pun langsung datang ke lokasi dan melakukan pencarian terhadap para pelajar yang terlihat aksi tawuran ke lokasi dimana para pelajar tersebut sering berkumpul.Dan didapati lima pelaku tawuran lainnya yakni DS, AP, MA, MRAR, dan FP, selanjutnya Polsek Jonggol pun langsung membawanya ke Polsek Cileungsiuntuk di lakukan pendataan.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengungkapkan, “dari para pelaku tawuran ini kita dapati juga barang bukti berupa 8 buah celurit, 1 buah golok, 1 buah stik golf, dan 6 unit sepeda motor. Dari penyelidikan yang kita lakukan para pelajar yang melakukan tawuran ini merupakan para pelajar yang berasal dari SMK YPN Jonggol dan SMK Pijar Alam 2 gandoang Cileungsi. Atas kejadian ini pun kita akan lakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya, delays (14/09/21). (red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bayi Perempuan Ditemukan di Halaman Rumah Warga Cileungsi, Polisi Buru Pembuangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *