DPP GMTI Gandeng Pemdes Lumpang Vaksinasi Sinovac 2.500 Dosis Masyarakat

Sorotrakyat.com | BOGOR – DPP GMTI (Gerakan Muda Tao Indonesia) menggandeng Pemerintah Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor untuk vaksinasi sinovac kepada masyarakat di Lapangan Cilangkap Perdayu Rt : 02, Rw : 02, pada hari kamis pagi 23 September 2021.

Ketua Umum DPP GMTI Steven Lim mengungkapkan kepada wartawan bahwa GMTI ini adalah salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang kemanusiaan.

banner 325x300

“GMTI itu adalah Generasi Muda Tao Indonesia, dalam kepengurusannya itu lintas iman, itu adalah salah satu organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan sosial, dan kita baru terbentuk di DKI Jakarta dan Banten dan akan merambah ke Provinsi-Provinai Lain, dan anggota GMTI saat ini ada 80 orang dan yang turun kesini hampir ada 30 orang dan vaksin hari ini berawal 1.700 dosis, karena minat masyaakat Desa Lumpang, jadi kita tambah menjadi 2.500”, ungkapnya Steven Lim.  

Seteven lim menambahkan vaksinasi hari ini sudah yang ke empat kali, dan kelima.

“Kita sudah 4 kali ya, awalnya di Jakarta Barat, kedua sama di Jakarta Barat juga, ketiga di Tangerang Kota, dan Keempat dsini, untuk kelima sudah dapat planning di daerah Bekasi di rumah ibadah di Klenteng dan kurang lebih sudah masuk data ke saya itu adalah 70 dosis, tambahnya Steven Lim.

Di tempat yang sama hadir Kepala Desa Lumpang H. M. Rodis Faisal atau yang sering disapa Caning, ia menjelaskan sangat menyambut baik agenda sosial dari DPP GMTI.

“Vaksin hari ini Desa Lumpang diberikan kuota 1.700 vaksin tapi berdasarkan jumlah yang ada ditambah lagi kuotanya 8.00 menjadi 2.500 dan alhamdulillah kegiatan vaksin ini dari Puskesmas bekerjasama dengan pemerintah desa dn dibantu alinsi oleh GMTI, dan saya juga sangat berterima kasih karena GMTI memberikan support pencetakan atau perekeutan data sertikat Vaksin”, jelasnya Caning 

Baca Juga:  Kapolda Jabar Apresiasi Capaian di Kota Bogor

Caning menambahkan, vaksinasi kedua akan digelar ditempat yang sama untuk dosis kedua.

“Pada tanggal 21 oktober 2021 akan ada vaksinasi kedua disini lagi, kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kesatu atau kedua diimbau untuk segera datang kesini ke kantor Desa Lumpang atau menghubungi RT nya masing-masing”, tandasnya Caning.

Sementara itu, hadir pula ketua DPK KNPI (komite Nasional Pemuda Indonesia) Abdul Hakim, ia menegaskan akan terus membantu dan mengawal seluruh agenda vaksinasi di Kecamatan Parungpanjang.

“Saya akan terus membantu dan mengawal vaksinasi untuk masyarakat di Kecamatan Parungpanjang sampai batas yang paling maksimal,” tegas Abdul. (HSMY).

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *