Wa Ros Kembali Mendapatkan Amanah dari Masyarakat Desa Arjasari di Pilkades Periode 2021-2027

Sorotrakyat.com | Kab. Bandung – Ajang pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung untuk periode 2021 – 2027 kini digelar. Dari sejumlah peserta calon Kades, Rosiman atau yang lebih dikenal dengan sapaan Wa Ros, kini kembali terpilih menjadi orang nomor satu di Desa Arjasari ini, Rabu (19/10/2021).

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di beberapa Kabupaten diwilayah Provinsi Jawa Barat, termasuk Kab.Bandung salah satunya di Desa Arjasari, yang diikuti 5 (lima) orang kontestan.

banner 325x300

Hajatan pesta demokrasi yang sekarang digelar menjadi 6 (enam) tahunan tersebut, juga diikuti Rosiman yang merupakan salah seorang calon incumben dan telah menjabat satu periode di Desa Arjasari. Dari pantauan awak media Sorotrakyat.com dilapangan, Rosiman pun berhasil meraih suara terbanyak mengungguli dari para calon – calon lainnya.

Setelah kepastian terpilihnya kembali, Wa Ros menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali mengikuti Pilkades yg ke dua kalinya, bahkan kembali terpilih dan menang dengan suara maksimal (terbanyak). Hadir dalam kesempatan Pilkades tersebut Ketua DPW KPK Tipikor Jabar DR. Ir. Heri Sismoro MT beserta jajarannya memonitor langsung prosesi kegiatan perhelatan pemilihan tersebut.

Dalam kesempatannya Kades terpilih saat diwawancarai oleh para awak media prihal kemenangannya menyampaikan bahwa, “dari Fakta dilapangan setelah selesai prosesi pemilihan yang berlangsung jujur dan adil (Jurdil), Alhamdulillah saya kembali terpilih menjadi Kades di periode 2021 – 2027 dengan raihan suara 4.196 atau mendapatkan 64% dari suara total hak pilih 8.217,” ungkap Wa Ros ditempat ruang Kades Arjasari, Rabu 19/10/21.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Arjasari yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Desa Arjasari ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Arjasari yang sudah menyalurkan aspirasinya dengan tertib sehingga proses Pilkades bisa terlaksana dengan aman dan kondusif. Dengan kembali terpilihnya sebagai Kades Arjasari, saya anggap ini sebagai amanah dan kepercayaan yang masih diberikan oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  SCENE 2021, Diharap Banyak Bermunculan Film-film yang Menginspirasi

Untuk itu ke depan akan kita perkuat konsep penataan wilayah terutama di bidang pendidikan, pariwisata dan budaya. Sedangkan untuk infrastruktur tinggal 15 % lagi, kita akan  perkuat juga Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), dan akan dibangun juga wisata religi di sini,” ucap Wa Ros.

Dalam hal ini Ua Eros menegaskan bahwa, “kemenangan ini bukan kemenangan saya, tetapi menjadi kemenangan masyarakat Arjasari. Terutama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, baik pendukung yang memilih saya atau tidak memilih saya, semuanya tetap masyarakat saya. Mari kita bersama-sama membangun Desa Arjasari dan semoga kedepannya Arjasari bisa lebih baik lagi,” pungkas Wa Ros. (DR)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *