Cek Pekerjaan Penataan Kawasan Suryakencana tinggal 68 hari lagi, Sekda Syarifah Minta Penambahan Tenaga Kerja

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersama Kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi meninjau pembangunan penataan kawasan Suryakencana didampingi Camat dan Sekretaris Kecamatan Bogor Tengah serta Lurah Babakan Pasar.

Peninjauan diawali persiapan betonisasi di Jalan Suryakencana, tepatnya di depan Plaza Bogor kemudian dilanjut ke Jalan Pedati, Jalan Kelenteng, Jalan Roda 1 dan 2 dan terakhir Jalan Rangga Gading. Turut hadir dalam peninjauan tersebut pimpinan PT Tri Manunggal Karya, TB. Nasrul Ibnu selaku kontraktor pelaksana.

banner 325x300

“Peninjauan ini untuk memastikan lagi, pekerjaan mana yang harus dipercepat karena waktu yang tersisa tinggal 68 hari lagi, untuk itu diperlukan penambahan tenaga kerja. Pada intinya harus ada mobilisasi tenaga kerja karena ada beberapa pekerjaan yang belum dikerjakan, dan ini masih ada deviasi keterlambatan dari proses pembangunan sekitar 11 persen,” kata Syarifah usai peninjauan di Jalan Suryakencana, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (23/10/2021).

Sebelum melaksanakan peninjauan, Sekda menerangkan bersama dinas terkait dan pihak terkait beberapa hari sebelumnya menggelar pertemuan membahas pelaksanaan pembangunan kawasan Suryakencana.

Bahkan satu pekan sebelumnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi pimpinan perangkat daerah terkait dan aparat wilayah melakukan inspeksi mendadak (sidak), komunikasi menjadi salah satu hal yang ditekankan selain koordinasi dan sosialisasi.

Hal serupa kembali ditegaskan Syarifah Sofiah kepada pihak kontraktor pelaksana agar komunikasi antar pekerja dan petugas lapangan harus lebih intensif lagi untuk pengamanan.

“Semoga disisa waktu yang ada hasilnya bisa sesuai dengan target,” harapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ketua DPRD Nilai Dinas PUPR Kurang Sosialisasi kepada Masyarakat dan Minta Siapkan Secara Matang Penyelesaian Masalah Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *