Polisi Temukan Jasad Wanita di Sungai Cileungsi

Sorotrakyat.com | Bogor – Anggota Polsek Cileungsi melakukan penyelidikan terhadap EH (49) warga Cluster Vancouver Kota wisata Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi yang di duga melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke dari jembatan ke dalam sungai Cileungsi, pada Sabtu (23/10).

Dari hasil penyelidikan yang di lakukan oleh Satreskrim Polsek Cileungsi dan dari keterangan para saksi termasuk suaminya sendiri diketahui sebelum kejadian korban sempat membangunkan suaminya yaitu Andrie Palilingan yang sedang tidur diluar kamar yang kemudian secara tiba-tiba minta untuk di peluk.

banner 325x300

Namun dari keterangan yang dihimpun, bahwa beberapa saat kemudian suami dari korban pun kembali ke kamarnya untuk melihat sang istri namun tidak ada, mengetahui hal tersebut suami korban Andri Palilingan pun mencoba mencarinya di seluruh area rumah namun tidak di temukan.

Sementara itu petugas keamanan perumahan yaitu saudara Haidir sempat melihat dkorbanan menyapa EH hendak ke mana?, Sabtu (23/10) sekitar pukul 04.45 WIB, dan dijawab olah korban, “mau cari angin,” ucapnya.

Namun Haidir curiga, dengan melihat korban EH yang berjalan ke arah jembatan. Haidir pun mencoba mengikuti dari belakang namun secara tiba-tiba EH melompat dari Jembatan ke dalam Sungai Cileungsi. Yang tak lama kemudian terdengar suara tangisan dari arah sungai dan Haidir pun mencoba melihatnya dengan senter namun tidak terlihat, jelasnya.

Polsek Cileungsi bersama TIM SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap Korban EH, “sejak hari Sabtu pun baru menemukannya pada hari kedua dengan kondisi tak bernyawa. Atas di ketemukannya korban, Polsek Cileungsi pun langsung membawanya ke RS Polri Kramatjati untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, Senin (25/10). (Red)

Baca Juga:  Kapolsek Cileungsi Targetkan Vaksinasi Akhir Tahun Terealisasi

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *