Yayasan Assoeaebiyah : Pesan Kiyai Walet Dalam Momentum Maulid Nabi Mohammad SAW 1443 H “TELADANI AHLAQ ROSULLULAH”

SorotRakyaat.com | Bogor – Diera saat ini, kaum milenial diberikan kesempatan begitu lebar untuk tampil diberbagai sektor, baik dipemerintahan dan diswasta, dari tingkat lingkungan Desa hingga tingkat Kementerian. Seiring perkembangan itu, terpaan dan cobaan semakin kencang dan dasyat, tanpa disadari perubahan karkter hingga pola hidup pun berubah, padahal semua itu hanyalah Amanah yang tidak luput dari pertanggung jawaban di Dunia dan diakhirat kelak.

Dalam kesempatannya Ustad Aef Saefudin yang lebih di kenal Kyai Walet, dirinya berpesan, “Jadikanlah AHLAQ ROSULLULAH SAW sebagai suritauladan, dalam kutipan Hadist Hadist rosul Innama Buistu liutammima Makarimal Ahlak (Artinya; sesungguhnya Nabi Muhammad SAW di utus ke dunia untuk menyerpurnakan Akhlaq), seperti juga terteuang dalam Al-Qur’an Surat Al-Ahjab ayat 21 (Sungguh ada pada diri ROSULLULAH Suritauladan)
Sidiq, Amanah, Tablig, Fhatonah sehingga mendapatkan Kepercayaan yang haqiqi (Al-Amin), baik dimata umatnya begitupun dihadapan Tuhan Allah SWT,” ucapnya.

banner 325x300

Acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) 12 Rabiul Awal Tahun 1443 Hijriyah tersebut diselenggarakan di Masjid Al-Ariyah yang berlokasi di Jalan Raya Kampung Pos, Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Senin, 1 November 2021.

Adapun sebagai panitia acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal tahun 1443 Hijriyah dipercayakan kepada H. Asep Jum’at Sp, S.Kom.I, sebagai penceramah Ustad/Kiyai Walet serta dihadiri oleh kurang lebih empat ratusan jemaah. Acara yang dimualai dari pukul 07.00-12.00 WIB tersebut ditutup dengan Do’a oleh Guru ngaji kaum Ibu Ustad H. Abdullah. (HrS)

Baca Juga:  Korban Banjir Bandang Kota Malang Terima Bantuan dari Perwira Karier TNI AU 2007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *