Ketua Asprumnas Bandung Raya “Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021, Pahlawanku inspirasiku”

Sorotrakyat.com | Bandung –  Sebagai rakyat yang baik, sudah seharusnya kita mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang serta mempertahankan membela tanah air tercinta dengan segenap jiwa raga dan dengan seluruh pengorbanan harta benda mereka, bahkan rela gugur demi membela harkat, martabat tanah air Indonesia.

Hari Pahlawan Nasional di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperingati setiap pada 10 November. Penetapan Hari Pahlawan 10 November itu tertuang dalam surat Keputusan Presiden (Keppres) No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959 yang ditandatangani oleh Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir.Soekarno.

banner 325x300

“Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021. Pahlawanku, inspirasiku,” demikian diucapkan oleh Ketua DPD Asprumnas Bandung Raya Dr. Ir. Heri Sismoro MT., kepada redaksi media Sorotrakyat.com, Rabu pagi (10/11/2021).

Dirinya mengajak kepada seluruh elemen bangsa khususnya para generasi muda Indonesia dan berpesan untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan berkarya membangun Indonesia.

“Mari kita lanjutkan perjuangan pahlawan para pendiri Republik Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih berani menerima tantangan dan lebih maju dalam segala bidang. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya,” tegas Dr. Ir. Heri Sismoro MT. (Nabila)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Senam Bandung Bedas dan Lomba Joget di Desa Cipaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.