Tepat Hari Pahlawan 10 November, Polres Bogor Undang Veteran TNI Polri

Sorotrakyat.com | Bogor – Bertepatan di hari pahlawan 10 November, Kapolres Bogor beserta jajarannya gelar silahturahmi dengan para Veteran TNI Polri di Gedung Command Center Polres Bogor.

Dimana dalam acara tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang memimpin kegiatan silahturahmi bersama Veteran TNI Polri tersebut didampingi ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Ayu harun, yang juga di hadiri para pejabat utama Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan, tepat di hari pahlawan 10 November ini merupakan momen yang luar biasa, dan suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Polres Bogor dapat di berikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan para senior kita semua.

“Selain itu kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap para Senior TNI Polri sebagai pejuang terdahulu, Semoga kita semua pun dapat selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Kami pun mengharapkan agar selalu di berikan nasehat dari para senior ini demi kemajuan polri di massa yang akan datang,” ucap Harun, Rabu (10/11).

Dalam kegiatan silahturahmi Veteran TNI Polri, Kapolres Bogor AKBP Harun juga memberikan tali asih dan paket sembako kepada 40 Veteran yang di berikan secara simbolis kepada Kapten Purnawirawan Irsan dan Serma Purnawirawan Andi Supandie.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Veteran TNI Polri pun mengungkapkan, “terima kasih atas undangan silahturahmi yang di berikan kepada keluarga besar Veteran Cibinong, semoga di hari pahlawan ini, Polri bisa semakin profesional di massa yang akan datang,” ungkapnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version